Cari Blog Ini

Maulid: The Gift of The Rose (Mengenalkan islam cinta damai)

Acara yang bertajuk 'Maulid: The Gift of The Rose' ini merupakan perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw yang berlangsung untuk pertama kali dengan konsep orkestra. Dimeriahkan banyak artis Indonesia, seperti, Neno Warisman, Umar Lubis, Opick, hadad Alwi,  Titi Kamal, dan masih banyak lainnya.


Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengenalkan Islam yang cinta damai, serta tentu juga Indonesia yang kaya akan budaya dan seni. Mengenalkan Indonesia, yang merupakan mayoritas muslim terbesar, yang penuh dengan cinta damai.

Menurut Neno Warsman, selaku salah satu pengisi acara mengatakan bahwa acara ini bukan saja untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad Saw saja, melainkan juga memperkenalkan islam Indonesia yang cinta damai.

"Kecintaan kepada Rasulullah yang merupakan titik tolak keberangkatan yang penting. Tidak hanya namanya saja, tapi mengenal mengenal kepribadiannya, sejarahnya, era-era yang penting dalam fase perjalanan daqwah yang penting. Event ini mencoba menjadi pintu pertama untuk masuk mengenal Rasulullah. Jika kita tidak mengenal Rasulullah, bagaimana kita bisa mengenali agama itu (islam)."
(ds)

Posting Komentar

mohon diapresiasi..

Copyright © Jemari-Jerami. Designed by OddThemes